Senin, 01 Februari 2010

Alhamdulillah, semakin banyak yang percaya kami

Mungkin ada yang beranggapan bahwa judul diatas terkesan sombong, tapi sebetulnya tidak, tidak ada maksud kesombongan sedikitpun dari judul tulisan diatas, judul tersebut semata-mata adalah menunjukkan rasa syukur kami kepada yang maha kuasa, bahwa ternyata Yasmina souvenir semakin dikenal di dunia maya dan dengan semakin dikenalnya Yasmina Souvenir, ternyata mendatangkan kepercayaan dari orang-orang yang sebelumnya tidak pernah mengenal kami tapi mempercayai kami untuk mengerjakan undangan dan souvenir pernikahan mereka. Semua ini tidak lain adalah atas pertolongan yang maha kuasa. Tanpa peran serta yang kuasa, tidak mungkin akan menghadirkan itu semua.

Dunia maya adalah dunia tanpa batas, kami meyakini itu dan telah merasakannya dalam sisi positif.

Sedikit bukti yang dapat kami hadirkan disini adalah adanya pesanan dari orang-orang yang jauh dari domisili kami seperti dari Surabaya, Nusa Tenggara, Sumatera Barat, Jakarta, Lampung, dan daerah lain menunjukkan bahwa dunia maya memang tanpa batas.

Sedikit contoh akan kami hadirkan disini.
Dalam setiap transaksi bisnis yang kami lakukan, kami selalu meminta pihak pemesan untuk mengirim sejumlah dana untuk pembayaran Down Payment (DP), semua ini dilakukan dengan metode transfer, tidak ada tatap muka sama sekali, dan mungkin ini adalah sesuatu yang umum dalam bisnis online.

Tapi, saya yakin, masih ada yang meragukan kredibilitas dari yang menerima kiriman dana tersebut, apakah orang ini dapat dipercaya.? Jangan-jangan setelah dana ini dikirim, malah dibawa kabur dan tidak ada kejelasan sama sekali tentang nasib orderannya. Rasa ini umum karena memang sebelumnya tidak pernah kenal dan tidak pernah bertemu.

Tidak mudah memang untuk membuat orang yang sebelumnya tidak mengenal kita untuk mempercayai kita, maka salah satu prinsip kami adalah : Kejujuran dan kredibilitas adalah segalanya, jangan pernah mengecewakan satu orang, karena kita tidak akan pernah dipercaya oleh semua orang.

Alhamdulillah, semakin banyak yang percaya kami.

Salam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar