Rabu, 16 Desember 2009

UNDANGAN KIPAS: Undangan sekaligus souvenir pernikahan

Jika kita melihat undangan pada umumnya, baik itu terbuat dari kertas, kain dan sebagainya, tidak jarang setelah kita  melihat nama siapa yang tercantum dalam undangan dan memindahkan tanggal resepsi pernikahan kedalam buku catatan atau menandainya di kalender tanpa sungkan dan segan-segan langsung kita masukkan undangan tersebut ke tempat yang tersembunyi atau malah langsung ke pembuangan akhir (kotak sampah), padahal bisa jadi undangan yang kita buang tersebut berharga lebih dari 10ribu per buahnya. Ya.. undangan semahal apapun jika tanpa nilai tambah yang lebih bermanfaat akan menjadi sia-sia.



Untuk itu, kini telah hadir undangan pernikahan dalam bentuk yang berbeda sehingga terkesan unik dan cantik dan sayang untuk dibuang. Undangan ini berbentuk kipas.



Undangan kipas adalah sebuah desain baru undangan pernikahan yang menggabungkan sisi ‘unik’ suatu undangan dengan sisi ‘guna’ suatu undangan. Jika biasanya suatu undangan konvensional akan menjadi tidak berguna setelah dipakai, maka kipas undangan ini berbeda. Kipas undangan tetap bisa dipakai sebagai aksesoris meskipun masa penggunaannya sudah lewat. Ini tentu saja menjadi kesan tersendiri bagi anda yang akan melangsungkan acara pernikahan. Karena mungkin tidak hanya acara pernikahan anda yang akan di kenang, tapi bahkan undangan pernikahan undangannya sekalipun bisa terus dibawa orang kemana-mana.

Undangan kipas ini memiliki ragam warna dan rupa yang berbeda-beda, perbedaan ini tentunya berimbas pada harga per satuannya. Sehingga, berapapun anggaran anda untuk mencetak undangan, jangan takut untuk mencoba pengalaman baru dan gaya baru dalam sebuah undangan pernikahan.

Bagaimana, anda berminat..? silakan hubungi kami.

4 komentar:

  1. Wah, bagus juga ya....
    Dan yang penting manfaatnya itu.

    Yang juga diperhatikan pada souvenir pernikahan dll, adalah kualitasnya. Betapa banyak souvenir yang bagus-bagus di mata tapi karena kualitasnya kurang baik, sampai rumah gak terpakai. Misalnya gunting kuku... ternyata bentuknya doang yang gunting kuku, tapi gak kuat motong kuku dll.

    Diharapkan yasmine souvenir bisa memberikan pelayanan penjelasan masalah fungsi ini kepada pelanggan. Jadi pelanggan akan memilih harga yang rasional dan barangnya fungsional.

    Salam
    Choirul

    BalasHapus
  2. pak choirul, terima kasih atas masukan yang sangat berharga bagi kami yang baru memulai usah ini. semoga harapan Bapak dapat kami laksanakan.

    Salam,

    Yasmina Souvenir

    BalasHapus
  3. ada yg unik juga pernah saya temukan,tempat CD disk bentuk undangan yg bisa di manfaatkan tidak di buang ke tong sampah.

    BalasHapus
  4. @teh rosella330ml : terima kasih atas infonya, kalo ada yang mencari nanti kita buru juga souvenir tersebut..

    salam

    BalasHapus